Sabtu, 23 Januari 2016

Mandeh bukan cuma pulau setan dan sironjong kecil...!

Rata-rata wisatawan yang datang ke mandeh pasti cuma mengetahui Pulau setan,pulau sironjong dan kapo-kapo, tetapi sebenarnya mandeh itu lebih dari itu semua.
Nagari mandeh salah satu daerah yang ada di kawasan terpadu wisata bahari mandeh terletak jauh dari hiruk pikuk kegiatan pariwisata tak pernah tersentuh atau mungkin tidak diketahui letaknya, sebenarnya mandeh memiliki banyak potensi alam yang luar biasa. salah satunya AIR TERJUN TALANG yang terletak di kampung taratak kenagarian mandeh
Inilah salah air terjun tersembunyi di nagari Mandeh, air terjun ini dapat di tempuh dalam waktu 15 menit dengan berjalan kaki. selain itu selama selama perjalanan mata akan dimanjakan dengan pemandangan hutan yang masih alami.









Air terjun talang meiliki tiga tingkat yang masing tingkatnya memiliki keunikan tersendiri, Ini adalah puncak ketiga airnya mengalir perlahan melalui bebatuan.















Puncak mandeh...? pasti yang terbayang oleh anda adalah pemandangan indah yang langsung menuju kelaut, tetapi puncak mandeh yang benar-benar terletak dinagari mandeh ini memiliki keunikan tersendiri yaitu pemandangan hutan bakau yang menyatu dengan birunya sungai yang langsung menuju laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar